Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gak usah ngeblog kalau gak menghasilkan

Matre banget kayaknya, masa iya mending gak usah ngeblog kalau gak menghasilkan. Bagi saya itu belum seberapa, bahkan saya pribadi bisa bilang gak usah pakai internet kalau gak dapat duit. Kok bisa saya ambil kesimpulan seperti itu, sombong banget ya kayaknya. Tapi memang begitu kenyataan yang saya alami, ngapain saya repot repot mainan internet, di bilang cari teman toh didunia nyata lebih mengasyikan dan gak kurang kawan, serius kalau sekiranya online gak mendatangkan hasil mendingan gak usah dech.... hehehe... anda gak perlu naik darah baca tulisan ini.

Ceritanya gini bosku, sebenarnya bukan masalah di ngeblog atau gak ngeblog tapi lebih pada ke fungsi internet yang lebih berfaedah saja. Gimana sih agar internet ini memberi dampak yang positif pada kehidupan kita , masa iya hari-hari cuma baca berita tentang abg di bawa kabur kenalan facebook, istri minggat gara-gara kenal hidung belang, suami cerai istri gara-gara kecanto kotang janda dan lain sebagainya. Kalau hal seperti ini di terus-teruskan bisa BERBAHAYA bosku....iya kalau cuma ngenai orang lain, lah kalau ngenai keluarga kita bagaimana coba.

Banyak sih kegiatan yang bermanfaat di internet selain cuma cari duit duit dan duit , kita bisa share ilmu, baca berita, nambah pengetahuan dan lain sebagainya. Tapi sepertinya yang paling enak ya cari duit. Mau share ilmu terkadang salah paham malah jadi perdebatan yang berujung pada masalah hukum, mau share kata motivasi , masa iya cuma buat nasehat mulu sampai bosan, parahnya lagi kita pandi buat kata motivasi tapi gak bisa jalani. Ya jalan tengahnya kembali lagi mending cari uang. Ini lebih enak di cerna dan bisa di terima oleh berbagai kalangan.

Ada satu lagi sesuatu yang sebenarnya gak perlu di lakukan di internet, yaitu share photo pribadi, sudah banyak korbanya poto pribadinya di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kalau sudah tua sih gak seberapa, ini anak masih belia potonya di share di internet, kasihan masa depanya masih panjang, masih banyak yang harus di kerjakan. Pernah dengar gak cerita keluarga berantakan gara gara pasangan menemukan photo pasanganya sama pasangan. Nah...jadi di internet mending aploud produk saja, dapat duit buat jajan enak.... to bosku....

Post a Comment for "Gak usah ngeblog kalau gak menghasilkan"

JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT