Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Landing Page Blogspot

Sesuai dengan pengalaman saya melayani jasa pembuatan landing page blogspot selama ini, banyak sekali sesuatu yang saya temui saat merancang desain landingpage blogspot tadi, bahkan bukan cuma masalah merancangnya saja tapi sampai masalah promosinya yang sering di pandang sebelah mata, gara-gara blogspot. Hehehehe..., sruput dulu bos kopinya.... kalau sudah sruput, monggo di lanjutkan bacanya.

Langsung saja ya, inilah kelebihan landing page blogspot.

  1. Hosting Gratis Unlimited (Blogger pasti tahu). setiap blogger pasti tahu kalau blogspot itu punya google dan pastinya juga tahu bahwa server google sudah pasti bagus kualitasnya, dan tentunya juga paham yang namanya hosting unlimited itu mampu menyimpan banyak file gambar dan tulisan sekaligus mampu menampung banyak pengunjung .
  2. Seo Friendly (mudah tampil di google) , namanya juga layanan besutanya , saya kira kita gak perlu heran kalau blogspot sering muncul di hasil pencarian mbah google, maklum google sendiri butuh konten agar mesin pencarinya bisa dapat banyak pengguna. Setahu saya jika di bandingkan layanan blogging gratis lainya seperti tumblr,wix,jimdo dan lain lain. Soal seo blogspot masih jagonya kecuali sama wordpress, ini rasanya masih seimbang, walaupun belakangan banyak konten dari wordpress tenggelam kegeser sama facebook, twitter, linkedin dll.
  3. UKM friendly , artinya blogspot memang sudah di rancang sedemikian rupa agar bisa di gunakan sesuai kebutuhan penggunanya, mau narsis juga cocok, jurnalis juga oke, bisnis juga masuk bahkan di buat ejek ejekan sekalipun juga boleh, toh barang gratisan ini mungkin.
  4. Desain dan fiturnya lengkap . Beda blogspot dulu sama sekarang , blogspot sekarang bisa di pasang berbagai macam fitur siap pakai untuk bisnis, contoh tombol order via whatsapp, contact form blogger, whatsapp bahkan google formulirpun juga bisa di pasang sedemikian rupa tanpa mengurangi keindahan desainya .
  5. Sudah di lengkapi aplikasi hp . Ngeblog pakai blogspot itu gak perlu punya laptop karena hanya dengan pakai hp saja anda sudah bisa buat sekaligus mengelola blog. Sekali lagi dari pengalaman pribadi , saya ngeblog memang awalnya juga dari hp dan blogspot yang terbaru saat ini malah lebih canggih lagi, seonya mantab, aplikasinya ringan dan bisa otak atik desain hanya lewat browser hp.

Itulah kira-kira kelebihan landing page blogspot yang konsep awalnya sebagai media blogging, tapi karena daya kreatifnya orang banyak, akhirnya blogspot bisa menjelma jadi sebuah blog yang multiguna yang gak mau kalah dengan website lainya. Namun semua itu bukan berarti tanpa masalah, Tahukah anda apa masalah yang paling mendasar jika kita menggunakan landing page blogspot selain di cap amatir karena pakai gratisan . Masalahnya adalah jika kita pakai blogspot maka sedikit banyak kita harus paham coding, karena nyaris semua fitur tambahan cara pasangnya pakai manual, gak bisa kayak wordpress yang kalau pusing dikit install plugin beres. Ya gitulah kira-kira

Post a Comment for "Kelebihan Landing Page Blogspot"

JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT