Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sukses Binis Fingo


Jika anda termasuk salah satu member fingo dan ingin tahu bagaimana caranya segera sukses dalam menjalankan bisnis ini. Silahkan anda baca artikel ini sampai tuntas. Ada beberapa trik master yang mungkin belum anda ketahui. Saya akan bagikan cara ini secara cuma-cuma, anda gak perlu beli ebook, gak perlu beli sofwert bahkan mungkin anda gak perlu susah payah, karena semuanya berjalan secara otomatis. Perhatikan dengan teliti langkah demi langkah yang akan saya sampaikan di bawah ini :





  1. Buatlah landing page fingo. Apa itu landing page fingo? landing page fingo adalah sebuah desain website yang dirancang khusus untuk mempromosikan link referal fingo anda. Ini penting bahkan bisa di bilang wajib, tanpa memiliki landing page sendiri, rasanya sangat berat untuk menjaring anggota baru. Ibarat anda mencari ikan di lautan tapi gak membawa jalanya. Walaupun anda punya tangan dan bisa menyelam, mustahil anda bisa menangkap ikan dalam kolam . Begitulah kira-kira gambaranya. Jadi jika anda pingin bisnis fingo anda sukses siapkan jaringnya yaitu website milik anda.
  2. Iklankan website anda. Jika anda sudah punya jaring, anda tentu butuh alat penggiring ikan tadi agar bisa berkumpul atau setidaknya anda punya umpan agar ikan tadi berdatangan. Iklan adalah alat penggiring sekaligus umpan agar orang-orang mau berdatangan kewebsite anda dan mau mengikuti penawaran anda. Semakin kuat daya giringnya maka semakin banyak ikan berkumpul, seperti itupula semakin kuat anda beriklan semakin banyak orang berdatangan dan tentunya semakin banyak peluang untuk mendapatkan anggota.




Saya tidak bisa buat website serta tidak tahu bagaimana caranya beriklan, bagaimana solusinya? Solusinya adalah anda memesan jasa landing page fingo komplit iklanya sekalian. Cara ini lebih cepat hemat di bandingkan anda buat website sendiri dan ngiklan sendiri. Biaya rata-rata sekitar 500.000 satu paket landing page dan iklan. Cukup murah bukan, jika di bandingkan dengan hasil yang akan anda dapatkan. Menariknya lagi 500.000 ini hanya bayar sekali untuk selamanya jika anda memesan websitenya di sini dan memang adanya di sini. Silahkan klik tombol whatsapp kami.





Tahukah anda, banyak sekali orang salah paham tentang bisnis online, kebanyakan orang pasti memilih dengan cara manual dan monoton. Dikiranya hanya dengan modal share link di sosialmedia langsung banyak orang berdatangan. Tidak seperti itu, saya kira saya tidak perlu menjelaskan, anda sendiripun sudah pasti merasakan bagaimana susahnya mencari anggota baru padahal anda sudah mati matian share link di berbagai group bahkan sempat juga bom japri lewat whatsapp. Oh jangan seperti itu gak untung malah buntung, bukanya mereka simpati malah benci, anda di cap sebagai spammer, penjual mimpi, mlm dan lain sebagainya.





Kembali lagi seperti perumpamaan di atas tadi, jika anda ingin menangkap ikan maka siapkan dulu alatnya, jangan mentang mentang punya kedua tangan terus langsung nyebur saja, jelas ikan lari dan anda capek sendiri. Mending anda pakai alat berupa jaring dan umpan, giring agar ikan tadi berkumpul dan siapkan jaringanya. Begitupula jika anda ngiklanin link fingo anda secara manual satu persatu jelas anda kecapekan tapi gak dapat ikan, bukan salah cara anda menyampaikan, juga gak ada yang salah dengan system yang anda tawarkan, tapi cara anda bekerjalah yang perlu di betulkan.





Buatlah website lalu gunakan jasa iklan, anda duduk manis menunggu anggota baru antri datanng mendaftar. Cara ini lebih elegant di banding anda kesana kemari cuma bahas itu itu mulu, bosenlah orang. Segeralah pesan sekarang, percayalah gak akan mengurangi keuntungan yang akan anda dapatkan. 500.000 jumlah yang kecil di bandingkan dengan hasil yang akan anda dapatkan. Oke... segera eksen sekarang


Post a Comment for "Cara Sukses Binis Fingo"

JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT