Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Blog Yang Bisa Menghasilkan Uang


Jangan salah pilih desain dan fitur blog , berikut ini adalah poin-poin penting yang harus anda pasang di blog anda agar bisa mendatangkan pundi-pundi uang. Khusus untuk anda yang pingin serius mengembangkan bisnisnya lewat blog , cara ini harus bener-bener anda perhatikan, sebuah cara yang jarang di ulas dan di bahas. Jangan kaget jika nanti poin-poin ini mungkin berseberangan dengan cara yang sudah umum beredar di internet. Inilah caranya.





  1. Gunakan desain satu kolom yang responsive. Kenapa saya sarankan untuk menggunakan blog satu kolom. Dengan desain satu kolom otomatis setiap postingan anda seakan jadi landing page dan konten anda sebagai copywritingnya, padahal seperti yang kita tahu bahwa nyawa dari sebuah produk adalah copywriting dan jasadnya adalah landing page.
  2. Gunakan bagian header dan footer sebagus mungkin layaknya anda membuat minisite, lengkapi header dan footer tadi dengan kalimat pendek yang menarik plus dengan tombol order.
  3. Buat bagian badan atau posting sebersih mungkin agar pembaca enak membacanya secara jelas dan gamblang.




Udah kira-kira itu saja yang perlu saya sampaikan terkait dengan tataletak blog yang bisa menghasilkan. Gak perlu pakai related post, post terkini, tutup kolom komentar dan buang semua widget. Pokoknya bersihkan dari segala bentuk atribut blog yang sekiranya bikin pembaca gak fokus.





Struktur isi artikel yang bisa menarik pembeli.





  1. Headline menarik (letakan di header dan footer)
  2. Pengenalan produk (Spesifikasi, harga, keunggungal, benefit dll)
  3. Testimoni
  4. Tabel harga
  5. Clossing




Gunakan struktur di atas untuk membuat postingan anda selalu punya nilai jual, gak usah menulis artikel apapun kalau sekiranya gak mampu meningkatkan penjualan atau tidak ada yang perlu di tawarkan. Oke, kira-kira gitu saja yang bisa saya sampaikan , mudah-mudahan bermanfaat.


Post a Comment for "Rahasia Blog Yang Bisa Menghasilkan Uang"

JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT