Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cari Keyword Untuk Produk Atau Usaha

Khusus untuk anda yang ingin produk atau usahanya tampil pada halaman pertama google. Maka wajib hukumnya untuk menentukan sebuah kata kunci atau keyword yang unik menarik dan menghasilkan. Banyak caranya, mulai dari lihat langsung dari google, sampai dari survey tanya jawab secara langsung dengan konsumen, atau menggunakan alat khusus untuk mencari keyword. Sudah banyak blogger membahas masalah ini, ada yang versi gratis dan berbayar. Karena memang menentukan kata kunci sangatlah penting untuk meningkatkan penjualan. Jadi jika saat ini usaha anda sepi. Cobalah pakai langkah yang akan saya ulas.

Tahukah anda, bahwa 90% pengguna internet seluruh dunia rata-rata menggunakan google sebagai alat bantu mencari informasi. Dengan demikian, google jadi pasar sangat menjanjikan untuk jualan. Tapi sayangnya, persaingan ini tidaklah ringan. Untuk produk tertentu, nyaris tidak ada ruang bagi pemain kecil, karena semuanya, sudah keborong sama perusahaan besar. Terus bagaimana sih, caranya agar produk kita bisa tetap tampil halaman pertama google tanpa perlu biaya mahal?. Pastikan produk anda, sudah dilengkapi dengan website yang sudah siap untuk tempur. Alias sudah keseting seo on page dan off pagenya. Jika belum punya, andabisa pesanblog siap pakai pada kami, kami melayani jasa pembuatan blog seo siap pakai dengan harga murah .

Oke sekarang mari kita cari keyword ajaib yang bisa meningkatkan penjualan hingga 700%

  1. Silahkan anda ketik kata apa saja yang anda suka terkait dengan produk anda digoogle. Jika website anda tidak muncul harap tenang, kita tidak sedang mencari posisi, tapi kita sedang mencari kata-kata penting yang kita butuhkan untuk membuat konten. Anda bisa baca judul artikel dan diskripsi pesaing yang berada diposisi 10 besar. Silahkan anda kumpulan semuanya, acak acakan tidak apa.
  2. Langkah selanjutnya, masih halaman 10besar google, anda chek kata kunci lainya yang ditawarkan google, biasanya ada di bawah. Anda pilih saja yang anda suka dan sesuai denga produk anda. Biasanyasaya pakai semuanya.
  3. Bacabeberapa artikel dari 10hasil halaman pertama tadi, bisa satu/dua sebagai bahan dasar untuk buat artikel.
  4. Tulisalah artikel dari ketiga bahan diatas tadi, sebisa mungkin buat lebih lengkap, lebih panjang dan lebih fresh.
  5. Setelah itu silahkan anda terbitkan artikel anda. Jangan lupa buat judul dan diskripsi yang unik dan memancing pembaca untuk segera berkunjung keweb anda.

Oke sampai sini, anda sudah punya konten yang berpeluang bisa menjual produk anda, mungkin tidak muncul degan kata kunci seperti yang anda inginkan. Tapi setidaknya konten tadi akan muncul dihasil kata kunci lainya yang sesuai dengan produk atau usaha anda.


Post a Comment for "Cara Cari Keyword Untuk Produk Atau Usaha"

JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT