Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Blog Adsense Siap Pakai

Punya blog adsense gak pakai ribet, sekarang sudah ada jasa pembuatan blog adsense siap pakai, tinggal terima jadi, gak perlu setup hosting ataupun domain, gal perlu mikir konten dan desain, gak perlu mendaftarkan ini itu. Cukup bayar biaya jasa pembuatan dan biaya operasional, anda tinggal duduk manis.

Gak muluk muluk, saya sudah lama menggunakan adsense, bahkan ini salah satu motivasi saya rajin mengelola blog, dan salah satu sumber pendapatan saya diinternet. Karena saya anggap blog adsense adalah investasi jadi bukan lagi sekedar hobi. Hampir 10 tahun lebih saya jadikan adsense sumber pendapatan dan sampai sekarang masih berjalan.

Nah bagi anda yang berminat memiliki blog adsense tapi gak tahu caranya, saya bisa membantu anda buatkan blog adsense. Tapi ingat ini gak gratis, harus ada biaya yang dikeluatkan. Rinciannya sebagai berikut.

  1. Paket blog sudah termasuk hosting, domain, desain, plugin ,artikel selama satu tahun sekitar Rp.3.000.000
  2. Satu akun adsense jadi full aprove langsung atas nama anda dan sudah terpasang diblog.

Singkatnya anda terima jadi atas blog adsense atas nama anda, pengerjaan paling lama 1 bulan. Data yang dibutuhkan adalah nama dan alamat sesuai dengan ktp anda, tujuanya untuk verifikasi akun adsense biar full aprove. Jaminan pengerjaan sampai sukses mendapatkan akin adsense. Dah gitu saja.

Mahal atau murah biaya tersebut, murah banget jika anda berfikir untul bisnis, biaya tadi sudah lengkap biaya operasional saja. Jauh lebih murah dibandingkan anda buat blog sendiri, konten sendiri, yang belum tentu berhasil. Jika ada yang bilang kemahalan, silahkan anda tanya pertama dia buat akun adsense berapa kali gagal dan berapa lama mencoba , dan silahkan total biaya semuanya selama dia belum punya adsense. Karena pada dasarnya semua pernah mengalami proses panjang yang barang tentu habisin waktu tenaga dan uang. 3 juta terlalu murah jika dibandingkan dengan biaya percobaan yang pernah dilakukan. Tanpa pengalaman , 3 juta belum tentu anda bisa sukses memiliki akun adsense. Percayalah

2 comments for "Jasa Blog Adsense Siap Pakai"

  1. […] Jasa blog sekalian pasang iklan google ads dengan harga murah proses cepat dan terpercaya. Jangan ambil resiko, pelanggan anda sangat terbatas, jika tidak segera ambil tindakan, usaha anda bisa bablas angine. Era teknologi jadikan segalanya serba mudah. Banyak orang bisa sukses dalam waktu sekejap. Tapi juga banyak pengusaha gulung tikar dalam waktu singkat. Bukan omong kosong, jika penjualan anda mengalami penuruan, bisa jadi karena pesaing anda telah merebut konsumen lewat internet. Tahu sendiri, internet online 24 jam, artinya bisa saja pelanggan anda lebih memilih untuk pesan produknya lewat internet ketimbang datang ketoko anda. Toh internet lebih murah,lebih mudah bahkan gak perlu datang produk langsung bisa pesan lewat online. Sekali lagi, jika saat ini penjualan anda sepi, semata mata bukan cuma karena pandemi tapi juga kalah setrategi. Percayalah pesaing anda gak akan tinggal diam, selama ada kesempatan sekecil apapun pasti akan disikat habis. […]

    ReplyDelete
JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT