Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Blog Harga Murah Corona

Inilah jasa blog murah harga corona guna membangkitkan kembali usaha anda. Mengeluh saja tidak cukup, bagaimanapun corona harus kita hadapi dengan jiwa besar dan pantang putus asa. Tetap semangat dan cari solusi terbaik, agar ekonomi tetap berjalan. Nunggu datangnya bantuan juga bukan jalan keluar. Satu-satunya agar semuanya kembali normal adalah saling bekerjasama untuk keluar dari keterpurukan. Percayalah corona pasti berlalu.

Bukan mau menggurui atau soktahu bagaimana cara menghadapi pandemi. Saya akan bagikan beberapa tips, bagaimana saya sedikit bertahan secara finansial walau babak belur karena covid19. Saya bagikan tips ini gratis, anda gak perlu kursus atau beli ebook. Cukup anda baca sampai selesai saja tulisan ini. Kadang butuh berulang ulang agar bisa mengerti apa yang saya sampaikan. Tapi yakinlah bahasa saya ini paling sederhana agar bisa dipaham oleh siapa saja. Oke lanjut ya bos...

Pingin Usaha Anda Tetap Bertahan Saat Pandemi?

  1. Lengkapilah dengan website atau blog. Gunanya agar usaha anda punya rumah sendiri, identitas sendiri alamat sendiri, bukan nebeng difacebook, twitter, instagram, atau layanan lainya. Dengan punya rumah sendiri semuanya jadi simpel, anda bisa menyatukan semua peguna layanan sosialmedia kesatu arah yaitu website milik anda. Produk anda punya alamat website sendiri misalnya jasablog.my.id, abajadun.com, oblo.co.id, netizem.com dan lain sebagainya. Orangpun juga lebih percaya dengan layanan anda. Panjang kalau dijelaskan tapi silahkan anda jabarkan lebih jauh.
  2. Gunakan iklan massal sebagai media promosi. Gunanya agar website anda cepat terkenal dan banyak orang tahu. Jangan pakai cara manual jelas kelamaan. Mending iklan massal saja murah dan mudah sekali bayar selamanya.
  3. Gunakan google ads atau facebook ads, tapi ini sifatnya opsional mengingat ada resiko boncos dibelakangnya. Saran saya gunakan cara ketiga ini setelah pakai cara 1 dan 2. Perhitunganya gini. jika dengan cara 1-2 sudah profite jadi kita gak perlu biaya banyak.

Sudah lama saya pakai cara ini, sebagai jasa blog saya sering dapat keluhan dari pelanggan tentang blognya yang sepi. Saya sarankan langkah ini dan alhamdulillah hasilnya ada perubahan. Itulah cara tetap bertahan ditengah pandemi. Selebihnya kembali kepada anda, mau praktek atau tidak. Jika berminat bisa segera pesan sekarang. Akhir pandemi belum pasti, soal ekonomi sudah jelas kalau gak segera ada perubahan cepat atau lambat bisa kolap. Saran saya segera pesan sekarang jangan tunda lagi.

Post a Comment for "Jasa Blog Harga Murah Corona"

JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT