Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setruktur Blog Yang Bisa Menghasikan

Jika anda ingin merancang blog untuk bisnis, di samping punya skil menulis maka anda juga wajib memperhatikan setruktur blog seperti apa yang sekiranya bisa mendatangkan pundi pundi uang bosku. Nah kali ini saya akan bawakan tips bagus bagaimana agar blog anda bisa dapat penghasilan terus menerus tanpa putus.

Pertama adalah desainya.

Banyak sekali model desain blog yang bisa anda gunakan, mulai dari blog personal sampai blog toko online, landing page, minisite dan lain sebagainya. Jika ingin blog anda bisa datangkan hasil sebanyak banyakanya, saran saya pakai desain landing page. Kenapa saya sarankan landing page. Di samping untuk menampilkan postingan, landing page bisa untuk jualan. Menariknya lagi dengan landing page maka kita bisa mengasah skil menulis yang bisa mendatangkan pundi pundi uang.

Kedua Fast Loading.

Yang ini sifatnya bebas sih, gak harus cepat cepat banget, pokoknya blog lancar di buka saja sudah cukup. Saya pribadi gak percaya dengan mereka yang mengandalkan kecepatan dengan alasan kenyamanan. Bagi saya blog yang bisa di buka dengan lancar saja sudah cukup. Jadi anda gak perlu istilah berlebihan bahas tentang fast loading.

Ketiga Blog seo.

Nah ini jadi momok para blogger, siang malam pada bahas tentang seo, anda bisa pakai cara optimasi seo sederhana dan gak perlu ilmu tinggi yang jlimet dan bikin pusing kepala. Bagi saya seo itu asal tulisan orisinil maka 80% anda sudah menguasai seo, 5% backlink, 15% share sosialmedia. Dah cukup.

Jika ketiganya sudah anda siapkan sekarang tugas anda adalah buat artikel unik menarik versi anda. Masalah topik bebas, tapi saran saya pilihlah topik yang sesuai dengan daftat list di google. Anda bisa browsing di google atau facebook usaha apa saja yang ngiklan di google, anda klik iklanya anda tiru kontenya. Dengan demikian iklan tadi akan muncul di blog anda "Trik khusus pemain adsense"

Jika untuk jualan maka buat artikel apa saja yang mengulas produk anda , sangat di utamakan. Semakin banyak yang anda ulas maka semakin besar peluang untuk terjual.


Post a Comment for "Setruktur Blog Yang Bisa Menghasikan"

JASA BLOG MURAH CEPAT
JASA BLOG MURAH CEPAT